Sniper Rekruitmen Expert

{[['']]}



Menjadi seorang sniper yang tangguh dan hebat tentu bukan perkara mudah saja,di butuhkan latihan sungguh-sungguh dan tekad kuat untuk bisa mahir dan menjadi seorang expert sniper. Permainan ini sangat cocok untuk penggemar permainan menembak untuk berlatih ketepatan dalam menghancurkan lawan, Melatih ketepatan dalam mengenai target.
Target sendiri dalam permainan seperti sebuah point yang harus di serang, yang mana target ada beberapa jenis seperti target yang bergerak atau target yang di urutkan untuk di serang. Setiap kali target jatuh maka point akan bertambah, seperti permainan lainnya, point adalah hasil dari latihan yang sudah kita lakukan, penentu ke suksesan pemain dalam berlatih menyerang. gunakan space bar untuk membuat mode zoom atau melihat target dari dekat,sehingga target menjadi lebih untuk di serang dangan tepat. Gunakan seluruh kemampuan untuk menyerang dan menjatuhkan target sebanyak mungkin yang bisa di dapat.
Ada banyak tingkatan yang harus di lalui untuk bisa di katakan serang sniper expert,setiap tingkatan akan menambah tingkat kesulitan dalam permainan dan tentu saja akan menambah dan mengasah insting kita menjadi seorang READY SNIPER.
Permainan ini tergolong mudah untuk di mainkan,cepat untuk di download ketika load game,dan juga memiliki grafis yang menyamankan pemain.
Share this game :
 
Support : Website | Template | Editor Template
Copyright © 2013. GAME PERMAINAN - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Editor Template
Proudly powered by Blogger